kabar gembira itu datang juga……….

“kawan2 dgn negosiasi yang cukup alot, bertele2, memeras otak dan bikin stress……………..dst, aku sudah deal kan acara ke tarutung, berangkat 16 Agustus, pulang 18 Agustus. Mohon kasih pendapat kalian kawan2…” begitulah bunyi sms dari sang Leader………………..

Yups…….akhirnya deal juga, dan pulau sumatra makin di depan mata……..Aku sendiri pribadi senang sekali, otak langsung jalan, dari kota Tarutung ke Kota Padangsidempuan kan udah dekat……aku bisa pulang sehabis acara di Tarutung, wah…senang sekali. segra hubungi sang Leader, ….”bang, mudah2an gak ada halangan lagi, kalau jadi kita ke Tarutung itu, aku pulangnya belakangan ya Bang…..yang pasti Malam Minggu aku  tetap main di Hunter (Cafe Hunter, Cawang.red)…..cuma kalau bisa bang , abang bilang ke EO-nya nanti satu orang personel Bravo tiket pulangnya tgl 20……”  hehehehe….SEKALI MERANGKUH DAYUNG DUA TIGA PULAU TERLALUI………….

Inangggggg….paima au anak mon…………!!!!!aku dan Ibu Tercinta...

Advertisements

dari kombur jadi (hampir)kenyataan

biasa..anak band sebelum main kombur dulu….sambil ngopi……Yang satu mulai membuka pembicaraan,..”akh maunya dapatlah kita job di medan ya…soalnya aku udah lama juga gak pulang kampung……” yang lain nyahut ‘iya yah…..mantap tuh, awak bisa sekalian ketemu keluarga….”.Secara kan anak2 Bravo Band kan sebagian besar Batak……yah pasti lah kampung nya dekat2 medan sana………..

Selang seminggu, waktu jadwal di Hotel Sultan, ada yang nawarin Job main di Tarutung (ibukota kab. Tapanuli Utara, Sumatera Utara/red) wah pada gembira semua…..”udah..sambar aja…..”, yang lain bilang ” mainkan ajaaaa”……..OK siip…ntar kita tunggu ……

OK lah kita tunggu kabar selanjutnya ya…..

 

 

 

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can alway preview any post or edit you before you share it to the world.